Jabatan Camat Tomohon Timur Diserahterimakan, Mangundap : Siap Jalankan Amanah dan Tanggung Jawab

TOMOHON137 Dilihat

TOMOHON, GLOBAL BERITA — Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs O D S Mandagi M.AP, wakili Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk SH, memimpin kegiatan Serah terima jabatan Camat Tomohon Timur, dari Wisje Oroh S.Pd M.AP kepada Denny M Mangundap SH.

Diawali dengan pembacaan surat serah terima administrasi serta peralatan dan perlengkapan kantor di lanjutkan dengan penandatanganan surat serah terima jabatan oleh Camat yang lama dan Camat yang baru, Rabu (27/3) di kantor Camat Tomohon Timur.

Kesempatan ini, Wali Kota, melalui ODS Mandagi menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Camat yang lama.

“Terima kasih untuk dedikasi dan pengabdian kurang lebih 2 setengah tahun telah bekerja mensukseskan visi misi pak Walikota. Sambil berharap ditempat tugas yang baru semakin maximal”, ujar Mandagi saat sambutan.

Kesempatan yang sama, Mandagi menyampaikan kepada Camat yang baru, selamat datang dan selamat bekerja dengan harapan boleh mengemban amanah dengan baik yang telah diberikan pimpinan.

“Dengan semangat dan tanggung jawab yang tinggi, tentunya dapat terlaksananya roda pemerintahan dengan baik serta dapat merangkul seluruh elemen-elemen masyarakat kecamatan Tomohon Timur, ” jelasnya.

Ditempat yang sama,Camat yang baru, Denny Mangundap mengajak kepada seluruh ASN dan nakon yang yang bertugas di Kecamatan Tomohon Timur untuk bekerjasama dalam melaksanakan program dari pemerintah Kota Tomohon untuk kesejahteraan warga.

Mangundap menuturkan, jabatan yang dipercayakan ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan sebaik baiknya serta penuh dengan tanggung jawab, bersama seluruh ASN dan Nakon yang bertugas di Kecamatan Tomohon Timur, serta para Lurah di 5 Kelurahan yang ada di Tomohon Timur,

“Tentunya dengan kerja keras dan kerjasama yang baik,kita bisa menjadikan Kecamatan Tomohon Timur sebagai instansi/ perangkat daerah yang unggul dalam pelayanan, karena mampu memberikan pelayanan yang profesional, bermutu, dan terpadu kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Tomohon Timur dalam segenap aspek kehidupan, guna mewujudkan Visi, Misi Pemerintah Kota menuju ke Tomohon yang Hebat dan berdaya saing,” tutupnya.

Untuk diketahui, Camat yang lama,kini dipercayakan sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Keuangan pada Sekretariat DPRD Kota Tomohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *