Salurkan Bansos Kolongan Atas Sonder, Hukum Tua Rudy: Ini Bentuk Kepedulian Pemerintah Kepada Masyarakat

MINAHASA52 Dilihat

GLOBAL BERITA, MINAHASA -Pemerintah Kolongan Atas Sonder, melakukan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat Kolongan Atas, yang dilaksanakan di kediaman Hukum Tua, Jumat (1/3/2024).

Hukum Tua Rudy mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat, khususnya Program Keluarga Harapan (PKH) yang sudah terdaftar.

“Dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi kenaikan harga bahan pokok. Kiranya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Tendean.

Ia juga menambahkan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini berupa beras 10 kilogram, kepada 82  Kepala Keluarga (KK), bantuan dari pemerintah pusat disalurkan ke pemerintah desa, dimana bantuan ini sudah terlebih dahulu diinformasikan.

Diketahui bantuan sosial ini merupakan program pemerintah yang bersumber dari Kemensos dan ditujukan langsung untuk masyarakat. Dimana bansos ini merupakan arahan langsung dari Presiden untuk menjaga stabilitas pangan dan menekan angka inflasi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *