Kapolres Sangihe Sebut Pentingnya Peran Media Serta Masyarakat Dengan Kepolisian Guna Menciptakan Lingkungan Damai dan Aman

SANGIHE38 Dilihat

SANGIHE, GLOBALBERITA—  Kapolres Sangihe AKBP Dhana Ananda Syahputra, menghadiri kegiatan silahturahmi bersama dengan insan pers yang berada di wilayah Kabupaten Sangihe, Sabtu (2/3/2024).

Kegiatan silahturahmi yang bertujuan untuk mempererat hubungan kepolisian sangihe dengan para insan pers menunjukan pentingnya hubungan dalam menjaga keamanan dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sangihe AKBP Dhana Ananda Syahputra yang didampingi oleh Kasar Reskirim Polres Sangihe IPTU Fadly, menyambut dengan hangat kedatangan para wartawan lokal. Kapolres Sangihe memperkenalkan diri dan memberikan apresiasi atas peran wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik dengan baik.

”Saya memberikan apresiasi yang tinggi bagi teman- teman pers yang ada di Sangihe dalam menjalankan tugas profesi dengan sangat baik,” ujar Dhana.

Diketahui kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan media serta sebagai wadah untuk berbagi informasi dan memperkuat kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sangihe.

Kapolres Sangihe AKBP Dhana Ananda Syahputra menyampaikan pula pentingnya kerja sama antara kepolisian, masyarakat dan media dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

”Kerja sama antara kepolisian, masyarakat serta media tentunya menjadi peran penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai, untuk itu saya menghimbau untuk kita sama- sama bisa tetap bekerjasama agar lingkungan dan daerah yang kita tempati selalu aman dan damai,” pungkas Kapolres Sangihe.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *