Ucapan Selamat Dari M Idrus Mantan Mukim Atas Perpanjangan Masa Jabatan Pj Bupati Aceh Barat

ACEH111 Dilihat

Meulaboh – Dengan suara dan kepercayaan dari masyarakat kabupaten Aceh Barat, Bapak Mahdi Efendi telah dipilih Oleh Mendagri untuk memimpin dan mewakili kepentingan seluruh masyarakat Aceh Barat khususnya kami di desa yang terpencil ini. Ucapan selamat M Idrus Mantan Mukim lango atas perpanjangan masa jabatan Bapak Drs. Mahdi Efendi sebagai PJ Bupati Aceh Barat yang baru pada Rabu (11/10/2023).

Kami masyarakat kecamatan pante Ceureumen, khususnya Mukim lango percaya bahwa kepemimpinan Bapak Mahdi akan membawa perubahan positif, kemajuan, dan kesejahteraan bagi masyarakat. Semoga Bapak Mahdi dapat mengembangkan tugas ini dengan penuh Aceh Barat tanggung jawab, kebijaksanaan, dan dedikasi,”ujar Idrus Mantan Mukim.

M Idrus yakin bahwa dengan visi dan misi yang jelas, kolaborasi yang kuat dengan masyarakat, serta upaya untuk memajukan potensi Aceh Barat, Bapak Mahdi Efendi akan mampu mencapai kesuksesan dalam membangun kabupaten Aceh Barat yang lebih baik.

Kami masyarakat berharap masa jabatan Bapak Mahdi menjadi periode yang penuh pencapaian, inovasi, dan kesuksesan. Selamat bertugas sebagai pejabat (PJ) untuk periode 2023-2024! Semoga Bapak Mahdi Efendi mendapatkan dukungan dan kesuksesan dalam melaksanakan amanah ini,”ungkapannya M Idrus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *