Irwasda Polda Aceh Cek Rekrutmen Polisi di Aceh Barat, Imbau Masyarakat Jangan Percaya Calo

ACEH59 Dilihat

GLOBAL BERITA, ACEH – Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar S.H di dampingi Wakapolres Kompol Iswahyudi S.H., CPHR., CBA, Kabag SDM Kompol Samsir S.H memastikan bahwa rekrutmen polisi transparan dan sesuai standar operasional prosedur (SOP).

Hal tersebut disampaikan Misbahul saat memberikan arahan kepada panitia dan peserta Calon Anggota Polri, terkait penerimaan terpadu anggota Polri di Joglo Polres Aceh Barat, Rabu (24/04/2024)

Misbahul juga mengatakan, rekrutmen yang dilaksanakan Polres Aceh Barat selama ini dan ke depannya dipastikan menerapkan prinsip BETAH, yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis.

Selain itu, ” Irwasda mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksanaan rekrutmen Polisi yang dilaksanakan sesuai SOP dan peraturan yang berlaku. Semua jenis rekrutmen harus sesuai dengan prinsip Betah,” ujar Misbahul.

“Irwasda mengimbau kepada masyarakat agar tidak percaya calo yang menjanjikan kelulusan. Sebaiknya, persiapkan diri sebaik mungkin agar setiap tahapan seleksi bisa dilalui dengan maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *