Wali Kota Senduk Lepas Kontingen Sulut GSI Tingkat Nasional

TOMOHON85 Dilihat

TOMOHON, Global Berita — Kontingen Sulawesi Utara yang akan mengikuti GSI (Gala Siswa Indonesia) Tingkat Nasional, dilepas Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH. Pelepasan dilakukan di Lapangan Sepak Bola Rindam XIII/Merdeka, Jumat 13 Oktober 2023.

Untuk diketahui, Tim GSI provinsi Sulawesi Utara terdiri dari 12 pemain dari Kota Tomohon, 2 pemain dari Kabupaten Mitra, 2 pemain dari Sangihe, dan 2 pemain dari Kabupaten Talaud, sedangkan pemain cadangan 6 orang dari Kota Tomohon.

Kontingan tim GSI akan berangkat pada 16 Oktober 2023.

Walikota Tomohon kesempatan ini mengapresiasi kepada para siswa yang terpilih untuk mewakili Sulut, terlebih yang berasal dari Kota Tomohon hal ini tentu menjadi kebanggaan bagi daerah asal, kebanggaan Kota Tomohon, terlebih menjadi kebanggaan orang tua. Kedepannya, semoga para siswa dapat terus mengembangkan bakat sehingga dapat terus berprestasi lebih banyak lagi.
Berlatihlah dengan baik agar memperoleh hasil yang maksimal.

“Selamat berjuang, raihlah prestasi dan yang terpenting tetap terus andalkan Tuhan demi keberhasilan para siswa dan tentu keberhasilan Sulawesi Utara. Berikanlah yang terbaik untuk mengangkat nama dan citra Propinsi Sulut di Tingkat Nasional”,ujar Senduk.

Pada kesempatan itu, Walikota menyerahkan bantuan berupa perlengkapan bagi para atlit, serta bantuan dana dan beasiswa senilai 3.500.000 kepada masing-masing atlit.

Dilakukan juga pertandingan eksebisi tim GSI Provinsi Sulawesi Utara dan SSB Bina Putra Kota Tomohon.

Dihadiri Kepala BPMP Sulawesi Utara Dr Febry Dien, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Tomohon Drs ODS Mandagi MAP, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolfin Karwur Mkes Msi, Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Tenggara Sarah Kindangen SPd MPd, Kepala dinas pendidikan dan olahraga kabupaten kepulauan talaud Deker Lasut MPd, Kepala dinas pemuda dan olahraga Kota Tomohon Ventje Karundeng, Mewakili kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten kepulauan sangihe Suengli Waroka, Kepala-kepala sekolah dan guru-guru, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Kontingen bersama orang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *