Nasrun Koto di Mata Masyarakat

KOTAMOBAGU68 Dilihat

BMR, GLOBAL BERITA – Nasrun Koto SH MH, pengusaha sukses asal Kotamobagu terus mendapat dukungan dari warga Bolmong Raya (BMR) untuk menjadi Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2024-2029. Warga menilai bahwa Paman sapaan akrab Nasrun, sangat mampu memperjuangkan aspirasi rakyat kedepan.

“Tidak ada keraguan lagi. Karena Paman itu mau cari apalagi selain mengabdi untuk rakyat. Untuk itu kami membulatkan tekad untuk mendukung,” kata Rajulun Mokodompit, warga Desa Bolaang, Kecamatan Bolaang Timur, Jumat 12/09/2023

Kepribadian Nasrun yang bersahaja dan akrab dengan semua kalangan membuat politisi Partai Nasdem ini sangat terterima di tengah masyarakat. Begitu kata Hasna Manoppo warga Onggunoi, Kabupaten Bolsel, via seluler.

“Ramah dan dermawan. Suka menolong, ikhlas tanpa pamrih. Ini sudah dia lakukan sejak lama,” ucap ayah empat anak ini.

Terterima di semua kalangan. Apalagi anak muda. Energik dan banyak membantu kegiatan kepemudaan di wilayah BMR. Kepeduliannya terhadap masyarakat bukan nanti setelah menjadi politisi. Namun sudah dilakukan jauh sebelum itu.

“Saat ini kita harus bergandengan tangan untuk bersama-sama mendukung fihur yang benar-benar ikhlas berbuat baik untuk masyarakat,” ucap Asran Manoppo, salah satu tokoh masyarakat Poyowa Besar Dua, Kotamobagu Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *