Konser Coldplay Sandiaga Uno Minta Masyarakat Tidak Beli Tiket Lewat Calo

JAWA TIMUR124 Dilihat

Peliput : Redho

GLOBAL BERITA, SURABAYA– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno meminta masyarakat untuk tidak membeli tiket Coldplay kepada oknum pencaloan yang menjual dengan harga tak masuk akal.

“Jangan sampai terkecoh dan tergiur dengan penipuan dan pencaloan,” kata Sandiaga Uno, saat ditemui di kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya), Kamis (25/5/2023).

Sandiaga menegaskan bahwa tiket Coldplay hanya dijual di kanal resmi yakni Coldplayinjakarta.com. jika tidak kebagian tiket dirinya meminta masyarakat untuk tidak memaksakan diri, apalagi sampai meminjam uang ataupun nekat melakukan pinjol.

“Jangan sampai harus pinjam (uang), jangan mencari sumber-sumber lain, karena kemungkinan bisa menimbulkan masalah,” tegasnya.

Ia menilai konser Coldplay yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), di Senayan Jakarta mendapatkan antuasis yang tinggi tapi disisi lain banyak digunakan sebagai modus negatif, yakni salah satunya pencaloan tiket.

“Banyak yang mencari kesempatan dalam kesempitan, (oknum pencaloan),” ungkapnya.

Sebab itu, Sandiaga kembali meminta masyarakat jangan membeli tiket yang memang tak sesuai budget atau kemampuan untuk kita.

“Kalau tiketnya tidak masuk diakal (harganya), ya jangan dibeli. Jangan sampai diluar kemampuan kita,” terangnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, pihaknya tidak segan kepada calo tiket Coldplay akan diproses secara hukum. “Kita negara hukum dan segala tindakan hukum harus diproses,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *