Hari Ini Jadwal Simling Kembali Beroperasi di Wilkum Tombariri

TOMOHON126 Dilihat

TOMOHON, GLOBAL BERITA — Hari ini, layanan SIM Keliling (Simling) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tomohon kembali beroperasi di wilayah hukum (Wilkum) Tombariri.

Dari pantauan media ini, tampak warga setempat begitu antusias melakukan pembuatan atau perpanjang SIM jenis A dan C oleh unit layanan simling.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Tomohon Iptu Irvin Kaunang, melalui Baur SimLing Aipda Maikel M. Umbokahu, didampingi Briptu Marcelo I. Moningka mengatakan Kehadiran Unit Layanan Simling Polres Tomohon dalam rangka mempermudah masyarakat yang ingin memperpanjang SIM.

“Kami jemput bola, mempermudah warga yang ingin memperpanjang syarat berkendara”, ujar Umbokahu, Selasa (11/6/2024).

Dijelaskan Umbokahu sesuai jadwal, hari Senin dan Selasa Simling beroperasi diwilayah Tombariri tepatnya dihalaman Mapolsek. “Besok dan Kamis, simling beroperasi di seputar Tugu Tani Sonder dan Jumat akan beroperasi di sekitar menara Alfa Omega”,terangnya.

Umbokahu menjelaskan bagi pemohon yang akan melakukan perpanjangan SIM, diharapkan membawa dokumen yang diperlukan di antaranya KTP asli dan SIM asli untuk selanjutnya akan di fotokopi. Selanjutnya pemohon akan mengisi formulir permohonan dan akan segera dilayani oleh petugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *