Saat Safari Ramadhan, Wali Kota Disambut Antusias Jamaah Masjid Nurul Iman

TOMOHON126 Dilihat

TOMOHON, GLOBAL BERITA — Wali Kota dan Jajaran Pemkot Tomohon, buka Puasa Bersama sekaligus Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2024, di Masjid Nurul Iman, Kel. Kampung Jawa. Jumat, (5/4/2024).

Wali kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, mengatasnamakan Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bersama bapak dan ibu sebagai umat yang ada di Kelurahan Kampung Jawa ini dalam Bulan Ramadhan 1445 Tahun Hijriah.

“Perlu diingatkan untuk kita bersama untuk terus meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa”,Imbuhnya.

Wali Kota juga mengapresiasi kepada umat Muslim di kota Tomohon yang terus bersama sama menjaga keharmonisan hidup bermasyarakat dimana kehadiran umat Muslim telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kerukunan hidup semua di Kota Tomohon.

” Menjadi kebanggaan kita bersama sebagai warga Kota Tomohon ditengah – tengah bapak ibu menjalankan puasa “,kata Wali Kota.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian bantuan langsung oleh Wali kota Tomohon berupa Bahan Baku kepada Masyarakat Kelurahan Kampung Jawa.

Adapun Walikota dalam bersafari Ramadhan bersama jajaran Pemerintah melihat keadaan Bangunan Mesjid Nurul Iman dan mencicipi takjil masyarakat kampung jawa sekitar .

Tampak Hadir, Ketua Badan Ta’Mir Mesjid Bpk. Ari Tubagus bersama Pengurus Mesjid Nurul Iman, Kelurahan Kampung Jawa, para Presidium BKSAUA yang hadir, Korwil BIN Kota Tomohon Ahmad Firgaus, Wakapolres Tomohon Kompol Parura Amping STh serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *