Makasidamo Resmikan Gedung TK Negeri Dharma Wanita Diknas

SANGIHE27 Dilihat

SANGIHE, GLOBALBERITA— Acara peresmian Gedung baru Taman Kanak- kanak Negeri Dharma Wanita Dinas Pendidikan berlangsung meriah dengan kehadiran Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sangihe Dra. Olga Makasidamo, Rabu (27/3/2024).

Acara peresmian gedung baru tersebut diawali dengan ibadah sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan sehingga bisa terselesaikan pembagunan dan bisa ditempati untuk kegiatan belajar bagi guru- guru serta anak didik yang menimba ilmu di TK Negeri Dharma Wanita Diknas.

Hadir dan sekaligus meresmikan gedung baru TK Negeri Dharma Wanita Diknas, Makasidamo dalam sambutannya berujar dengan bertambahnya fasilitas pembelajaran bisa memotivasi tenaga pendidik dan juga anak- anak didik untuk lebih giat dalam hal belajar mengajar dan bisa menjaga bersama fasilitas belajar yang ada.

“Kiranya dengan bertambahnya fasilitas tempat belajar hal ini bisa lebih memotivasi guru-guru serta anak didik untuk lebih semangat dalam hal belajar mengajar juga tak lupa saya ingatkan untuk bisa menjaga fasilitas yang sudah ada saat ini,” ujar Makasidamo.

Demikian pula Kepala Sekolah TK Negeri Dharma Wanita Diknas Elsje Kuera, S.Pd pada kesempatan yang penuh sukacita itu berterima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Dra. Olga Makasidamo yang sudah berkesempatan hadir dan meresmikan gedung baru yang siap ditempati, juga kepada orang tua anak didik yang sudah berpartisipasi dari awal persiapan acara peresmian hingga akhirnya bisa terlaksana dengan baik.

”Saya berterima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sangihe yang sudah berkesempatan hadir dan meresmikan gedung sekolah baru yang sudah siap kami tempati dan gunakan, juga bagi semua semua orang tua murid yang begitu antusias mempersiapkan semua hal hingga acara peresmian gedung ini bisa terlaksana di hari ini,” tutup Kepala Sekolah TK Negeri Dharma Wanita Dinas Pendidikan Sangihe.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *