Ketua TP PKK Tomohon Tengah Terima Kunjungan Tim Evaluasi Monitoring Kampung Pangan

TOMOHON41 Dilihat

TOMOHON, GLOBAL BERITA — Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tomohon Tengah Ny. Yuliana Mait Asaad, S.H, bersama para Lurah dan staf menerima Kunjungan Tim Evaluasi dan Monitoring Kampung Pangan dari Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon, Selasa kemarin (26/3).

Tim Evaluasi dan Monitoring ini, melaksanakan kunjungan kerjanya di tiga lokasi yakni di Kelurahan Matani satu, Matani dua dan Matani tiga.

Pada kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tomohon Tengah Ny. Yuliana Mait Asaad, S.H, mengatakan, kegiatan menanam tanaman pangan dilahan yang disediakan dalam rangka meningkatkan ketersediaan aksestabilitas dan pemanfaatan pangan untuk rumah tangga sesuai dengan kebutuhan pangan yang beragam bergizi seimbang dan aman.

Lewat program ini,kata Julia sapaan akrabnya, diharapkan akan mendorong kelompok masyarakat dalam pemanfaatan pekarangan untuk memenuhi kebutuhan pangan dan gizi keluarga.

“Mari kita bersama memanfaatkan pekarangan yang ada untuk menanam tanaman pangan, terlebih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari”,ujar Julia yang juga dikenal sebagai salah satu Lawyer handal di Sulawesi Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *