Tiga Anggota PAW DPRD Resmi Dilantik, Walikota Sampaikan Selamat Bertugas

TOMOHON38 Dilihat

TOMOHON, GLOBAL BERITA — Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah SE, didampingi oleh 2 Wakil Pimpinan, Drs Johny Runtuwene bersama Erens Kereh AMKL, memimpin Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Peresmian, Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Pengganti Antar Waktu, Anggota DPRD di sisa masa jabatan 2019 – 2024. Bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon.

Pada kesempatan ini, Walikota Tomohon dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Tomohon Drs ODS Mandagi MAP, mengatasnamakan Walikota Tomohon bersama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak James Enrico Kojongian ST, Bapak Mono Turang dan Ibu Santi Runtu yang telah mengabdi bagi Masyarakat Kota Tomohon.

Walikota juga menyampaikan selamat melaksanakan tugas kepada Anggota Dewan baru yang telah dipercayakan untuk melaksanakan tugas sebagai Wakil Rakyat Anggota DPRD Kota Tomohon.

“Dengan penuh ketegasan tentang Komitmen Jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk terus bekerja sama dengan DPRD dalam menjalankan Roda Pemerintahan”,tandas Mandagi saat membacakan sambutan Walikota.

Diketahui, tiga nama Anggota DPRD Kota Tomohon yang dilantik dalam rapat paripurna ini, yaitu Stenly Tololiu, Doortje Sjane Mandagi yang sebelumnya juga pernah menjadi anggota DPRD Tomohon dan Elieser Posumah, S.T.

Tampak hadir, Para Anggota DPRD Kota Tomohon , Unsur Forkopimda Kota Tomohon maupun mewakili, Ketua KPU Kota Tomohon Bpk. Albertien Pijoh bersama Para Komisioner, Ketua Bawaslu Stenly Kowaas, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Selain itu, turut hadir Keluarga Anggota DPRD yang baru dilantik, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Organisasi Sosial Politik, dan Organisasi Kemasyarakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *