Safari Ramadhan di Desa Sea Satu, Bupati Kumendong Ajak Umat Jaga Kerukunan

MINAHASA41 Dilihat

GLOBAL BERITA MINAHASA – Untuk terus menjaga silahturahmi, Pj Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si, melanjutkan pelaksanaan program Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Minahasa di hari ketiga ini, di Masjid Jami Ar’ Rasyd Desa Sea Satu, Kecamatan Pineleng, Jumat (22/3/2024).

Seperti biasa, Safari Ramadhan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sosial Pemerintah Kabupaten Minahasa Kepada kaum duafa yang ada di Desa Sea Satu.

Dalam sambutannya Kumendong mengatakan, di bulan yang penuh berkah, penuh rahmat dan anugerah Tuhan yang Maha Kuasa, dimana seluruh umat muslim melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Saya mengajak kita semua, untuk terus menjaga toleransi kerukunan antar umat beragama khususnya di Kabupaten Minahasa ini.

Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada kaum muslimin dan muslimat di Kecamatan Pineleng yang telah mendukung jalannya program pemerintah selama ini.

“Hari ini Pemkab Minahasa ingin berbagi sembako untuk kaum duafa, kiranya bantuan sosial ini bisa bermanfaat di bulan suci Ramadhan, dan kepada umat Islam kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 Hijriah,” kunci Jemmy Kumendong.

Turut Hadir Ketua MUI Habib Husen Asegaf, Ketua IPHI yang juga sebagai Staf Khusus Bupati H. Samsudin Dali, Sekretaris Dewan Masjid Minahasa Husnan Kiai Demak, Imam Masjid Jami Ar’ Rasyd Sea Satun Ahyani Martosono, Ketua Badan Ta’Mirul Masjid Bripka Angga Pradana, Para Imam Masjid se-Kecamatan Pineleng dan Forkopimka Kecamatan Pineleng.

Turut Mendampingi PJ Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Sahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum Politik, Sahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM/Plt. Kadis P3A, Kadis Kominfo, Ka.Bapenda, Ka.BKPSDM, Kadis Pangan, Kadis Perpustakaan, Kadis PM PTSP, Kadis Kesehatan, Dir.RSUD, Kadis Sosial, Kabag Sumber Daya Alam, Kabag Organisasi, Kabag Kesra, Plt.Kabag Prokopim, Camat Pineleng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *