Diresmikan Gubernur Sulut, Taman God Bless Jadi Objek Wisata Baru di Minahasa

MINAHASA94 Dilihat

GLOBAL BERITA, MINAHASA – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw, didampingi Pj Bupati Minahasa, Jemmy Stani Kumendong M.Si, menggelar Soft Opening Peresmian Taman God Bless, yang menjadi salah satu objek wisata baru di Minahasa.

Acara peresmian berlangsung di Kawasan Lapangan Sam Ratulangi Tondano, Minahasa, Selasa (19/3/2024).

Sebelumnya, Taman God Bless Minahasa telah dipugar dengan konsep lebih modern dan estetik, namun, tidak meninggalkan ciri khas budaya Minahasa.

Dalam sambutannya, Gubernur mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan, sehingga bisa melaksanakan Soft Opening Taman God Bless di Minahasa.

“Kita berterimakasih kepada Pemerintah RI, dalam hal ini Kementerian PUPR yang boleh membantu meningkatkan sarana dan prasarana di Sulut khususnya di Kabupaten Minahasa,” ucap Olly Dondokambey.

Sekali lagi, atas nama Pemprov Sulut memberikan apresiasi kepada Kementerian PUPR dan seluruh masyarakat Minahasa yang mendukung pembangunan Taman God Bless Minahasa ini.

Ia juga berpesan, apa yang sudah dilaksanakan ini menjadi aset Pemkab Minahasa agar dipelihara dengan baik, dan menjadi salah satu ikon di Kota Tondano.

Dimana, Pemprov Sulut terus berkomitmen untuk menunjang sarana prasarana Infrastruktur Pariwisata demi peningkatan ekonomi di Provinsi Sulawesi Utara.

“Tentunya dengan harapan ini akan mendorong sektor pariwisata di Sulut dan Minahasa, kiranya ini membawa manfaat, Tuhan menyertai kita semua,” kunci orang nomor satu di Sulawesi Utara ini.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan Peresmian yang ditandai dengan pemukulan Tetengkoren, sebagai tanda dibukannya Taman God Bless Minahasa untuk digunakan oleh masyarakat.

Turut hadir juga, Sekprov Steve Kepel, Sekda Minahasa Lynda Watania, Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, dan Penjabat Bupati Minahasa Tenggara, Ir. Ronald Sorongan.

Hadir juga Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara Ibu Ir. Nurdiana Habibie, M.Si bersama Tim, Forkopimda Minahasa, dan Jajaran Pemkab Minahasa, tamu serta undangan dan masyarakat yang menyaksikan langsung peresmian dan Soft Opening Taman God Bless Minahasa.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *