Pererat Silaturahim, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Safari Ramadhan di LPKA Tomohon

TOMOHON43 Dilihat

TOMOHON, GLOBAL BERITA — Dalam rangka mempererat silaturahim antar sesama pegawai, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara gelar safari Ramadhan di Lapas perempuan dan Anak Tomohon, Jumat (15/3).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sulut yang diwakili oleh Bapak Moh. Ilham Agung Setyawan dan para Kalapas dijajaran Kanwil Sulut.

Safari Ramadhan yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama dilaksanakan di lapangan Lapas Perempuan dan Anak Kota Tomohon, turut dihadiri para anak Binaan dengan menghadirkan Penceramah Gus Barokah Zaenul Alam.

Pada kesempatan ini, Kalapas Tondano, Yulius Paath saat menghadiri Safari Ramadhan ini, menyampaikan dengan diadakannya kegiatan ini, dapat lebih mempererat silaturahim sesama pegawai di lingkup Kemenkumham Sulut dan anak binaan.

 

Tampak turut hadir, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tomohon Pdt Olva Moningka, Ketua MUI kota Tomohon, dr. Abeng Tubagus, Kepala KUA Tomohon, Al Amin, Ketua Yayasan Al Mujahidin Kota Tomohon, Ketua PCNU Kota Tomohon, dan Ketua BTM Mesjid Nurul Iman Kampung Jawa Tomohon.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *