Pegiat Pemilu Nilai Caroll Senduk Layak Kembali Pimpin Tomohon

Golioth : Caroll Senduk Figur yang Mumpuni dengan segudang prestasi

TOMOHON49 Dilihat

TOMOHON, GLOBAL BERITA —- Ketua DPC PDIP Tomohon, Caroll Senduk SH, dinilai layak untuk kembali dicalonkan sebagai Walikota Tomohon.

Diutarakan Pegiat Pemilu Robby Golioth ST, Caroll Senduk adalah salah satu figur yang layak untuk dicalonkan kembali maju di Pilkada kota Tomohon.

Menurut mantan komisioner KPU Tomohon dua periode ini. Caroll Senduk yang diketahui masih menjabat sebagai Walikota Tomohon, memiliki banyak prestasi dan pengalaman baik di bidang politik maupun pemerintahan.

“Saya nilai, rekam jejak Caroll Senduk cukup mumpuni dengan segudang prestasi yang ada. Jadi, tidak ada salahnya PDIP mengusungnya kembali sebagai salah satu Kandidat Calon Walikota Tomohon”,ujar Golioth, Jumat (8/3/2024).

Elektabilitas seorang Caroll Senduk, tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, dipimpin Caroll Senduk, PDIP Tomohon mampu menciptakan sejarah baru, menguasai perolehan kursi DPRD Tomohon di Pileg 2024.

Meski demikian diakuinya, PDIP memiliki penilaian dan mekanisme partai dalam pencalonan. Yang jelas Caroll Senduk dinilai sosok yang cukup ideal sebagai seorang pemimpin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *