2 Figur CEP-JW Berpotensi di Pilgub Sulut 2024

MINAHASA31 Dilihat

Peliput: RONNI ASSA

SULUT -Nama figur yang sudah mencuat antara lain Dr. Christiany Eugenia Tetty Paruntu, S.E., dari partai Golkar dan DR. Jeffry J. Wurangian, SE. MS.C dalam 3 pekan ini Elektabilitas naik dan jadi pembicaraan yang hangat di bumi nyiur melambai.

Pemilihan Gubernur Sulut 2024 memang belum memasuki tahapan, namun sejumlah nama mulai digadang-gadang dan dianggap memiliki kans sebagai Cagub termasuk CEP dari partai Golkar sementara JW memiliki kedekatan dengan Gerindra.

Memang kedua figur calon Gubernur CEP-JW mengerti persoalan Sulawesi Utara dan memahami konsep dalam penyelesaiannya serta mampu menata pengelolaan pemerintahan yang baik, CEP-JW  memiliki pengalaman dan gagasan yang utuh tentang kepemimpinan. Karena itu, layak pimpin Sulut kedepan.

“Yang jelas CEP-JW mampu mengangkat Ekonomi kerakyatan di Sulut, sistem perekonomian yang berasaskan nilai-nilai kerakyatan. CEP-JW Terbuka, setiap masyarakat punya hak dan akses sama terhadap sumber daya tersedia. Berkelanjutan tanpa mengorbankan masa depan masyarakat dan lingkungan. Kegiatan ekonominya dilakukan secara mandiri dan fokus memenuhi kebutuhan diri dan sesama. Memang Semua daerah dituntut meningkatkan inovasinya sebagai salah satu bagian strategis peningkatan pembangunan daerah dan CEP-JW mampu melakukanya, tinggal tergantung CEP dan JW apa mereka siap maju bersama untuk Sulawesi Utara lebih baik untuk memberantas mafia mafia tanah yang selama ini di keluhkan masyarakat Sulawesi Utara,” ucap Vikan Manarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *