Rasa Peduli, Tamuntuan Kunjungi Keluarga Korban Nelayan Yang Hilang Saat Melaut

SANGIHE48 Dilihat

SANGIHE, GLOBALBERITA— Musibah yang menimpa salah satu nelayan yang hilang saat sedang melaut pada Senin 19/2/2024 sampai saat ini belum ditemukan, mengundang rasa peduli Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan untuk mengunjungi keluarga korban nelayan tersebut.

Saat bertatap muka dengan istri korban nelayan yang hilang di rumah kediaman yang berlokasi di Kampung Kalinda, Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan didampingi Camat Tamako serta Tim Badan SAR Pos Tahuna pada kesempatan itu menyerahkan bantuan.

Dirinya menyampaikan rasa empati yang dalam atas apa yang dialami oleh istri korban bersama keluarga atas kehilangan sosok ayah dan suami yang hingga saat ini belum ditemukan.

”Bantuan ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Sangihe bagi warganya yang mengalami musibah,” ucap Tamuntuan, Rabu (28/2/2024).

Pada kesempatan itu juga Tamuntuan menghimbau dan mengingatkan warga agar tetap waspada mengingat saat ini kondisi cuaca dalam keadaan yang tidak baik atau ekstrim.

”Saya mengingatkan juga kepada masyarakat sangihe, apabila hendak melaut baiknya memperhatikan dan berhati- hati karena keadaan cuaca saat ini sedang tidak bersahabat,” tutup Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *