Rektor Prof Sompie Pimpin Wisuda Periode ke-IV Tahun 2024

PENDIDIKAN569 Dilihat

GLOBAL BERITA, MANADO— Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) melaksanakan wisuda periode ke-IV tahun ajaran 2020/2025444, Senin (05/02/2024).

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng mengemukakan, dalam wisuda kali ini para wisudawan telah melalui 3 tugas pokok peeguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Lanjutnya, ilmu yang sudah diemban selama di Unsrat kiranya dapat diaplikasikan dimana pun kalin pergi dan berada. Konsisten dalam mengembangkan diri menjadi sumber daya manusia yang berkualitas, harus terus menjadi pedoman sehingga dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Rektor pun berharap, apa yang telah dipelajari di UNSRAT akan menjadi motivasi untuk memanusiakan orang lain. ” Semboyang Si Tou Timou Timou Tou kiranya menjadi bagian dalam kehidupan saudara-saudara, ” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey SE yang juga sebagai Dewan Penyantun UNSRAT menyatakan, sebagai wisudawan/wisudawati harus melakukan apa yang sudah dipelajari sesuai cabang-cabang keilmuan yang diterima.

“Pengetahuan kita semua berbeda-beda, dan perbedaan itulah yang mempersatukan kita semua dan inilah yang akan menjadi kekuatan dimana pun kita pergi dan berada, ” tegasnya.(AE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *