Tampil Beda, Aparat Kecamatan Tomohon Selatan Pakai Baju Adat Saat Musrembang

Bapelitbangda Tomohon Bakal Beri Reward

TOMOHON78 Dilihat

TOMOHON, Global Berita — Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Tomohon, Ir Inggrit Palit mengatakan bakal akan memberikan reward buat Pemerintah Kecamatan Tomohon Selatan (Tomsel) terkait pelaksanaan Musrenbang di Hutan Pinus Lahendong, Jumat (2/2).

Palit menjelaskan, reward yang dimaksudkan yakni penggunaan pakaian adat daerah termasuk atraksi Kabasaran Cilik di lokasi kegiatan.

“Saya sempat terkesima saat tiba dilokasi kegiatan. Hal ini yang pertama kali saya lihat pada musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan dengan mengangkat budaya daerah”,ujarnya.

Langkah ini sangat unik dan patut diapresiasi. Barangkali Tomohon Selatan akan mendapatkan reward. Sebab, menggiatkan Musrenbang unik dengan berpakaian adat,” sebut Palit saat pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Tomohon Selatan.

“Reward ini akan dikoordinasikan dengan pimpinan, semoga hal ini memotivasi kecamatan lain untuk berinovasi dalam hal pelaksanaan Musrenbang ke depan. Tentunya dengan mempersiapkan segala sesuatu dengan baik,” .

Diketahui, Kegiatan ini dibuka Walikota Tomohon Caroll Senduk, melalui Asisten 1 Sekdakot Tomohon O.D.S Mandagi dan turut dihadiri Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tomohon Mareyke Manengkey,Camat Tomohon Selatan Robert Pelealu, Sekcam Felix Lalawi, Ketua LPM Tomohon Selatan, Tokoh Agama dan Para Delegasi Kelurahan serta para Lurah dan unsur TNI/Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *