Salah Satu Tokoh Pembentukan Tomohon, Harryanto Lasut Maju Sebagai Calon Anggota Legislatif

TOMOHON154 Dilihat

TOMOHON,Global Berita — Berangkat dari pengalaman memimpin sebuah lembaga perangkat pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU), kini sosok Harryanto Lasut siap mengabdikan dirinya sebagai salah satu kontestan calon anggota dewan kota Tomohon.

Harryanto Lasut diketahui sebagai calon legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) Tomohon 1 (Tomohon Tengah-Tomohon Timur).

Mantan Ketua KPU Tomohon itu,caleg yang memiliki kapabilitas yang tak perlu diragukan dan memiliki visi dan misi yang jelas untuk rakyat Tomohon.

“Sebagai peserta pemilu, ini bukan tentang menang dan kalah. Ini bukan tentang Ari (sapaan akrabnya), Ini tentang Tomohon,” ujar Ari, Senin (22/1/2024).

Lanjut pria yang malang melintang sebagai perangkat pemilu, berharap mendapat dukungan dari rakyat Tomohon Tengah dan Timur demi mewujudkan cita-cita bersama dalam mensejahterakan masyarakat.

“Saya mengajak mari kita berjuang bersama, mewujudkan cita-cita perjuangan waktu kita mekarkan kota tercinta ini. Saya siap menjadi corong rakyat di gedung parlemen,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *