Tamuntuan Rolling 5 Pejabat Tinggi Pratama Sangihe

SANGIHE127 Dilihat

SANGIHE, GLOBALBERITA— Mengawali Tahun 2024, Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan melakukan rolling posisi 5 Pejabat Tinggi Pratama Sangihe.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji serta serah terima jabatan dilaksanakan di Ruang Serbaguna Rumah Jabatan Bupati Samgihe, Kamis (11/1).

Ke- 5 pejabat yakni Dra. Olga Makasidamo yang diketahui sebelumnya menjabat Assisten III Setda Sangihe, Godfried Pella yang sebelumnya menjabat sebagai Kepalas Dinas Pertanian. Kemudian Drs. Djoli Mandak yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Vebe Bawole yang merupakan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak juga Franky Natingkaseh yamg sebelumnya merupakan Kepala Badan Kebangpol.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menyebutkan pengambilan sumpah janji sebagai bentuk penyegaran bagi para Pejabat Tinggi Pratama. Dirinya pun berharap, ada peningkatan kinerja, tanggung jawab dan loyalitas dari para Pejabat dalam menjalankan tugas.

“Saya berharap kelimanya dapat membangun komunikasi yang baik dan menyelesaikan administrasi yang belum selesai dari jabatan sebelumnya,” ujar Tamuntuan.

Berikut ke- 5 pejabat yang dirolling, yakni :

  1. Dra. Olga Makasidamo – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
  2. Godfried Pella, SP, ME – Kepala Badan Kesbangpol.
  3. Drs. Djoli Mandak, M.Pd – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
  4. Vebe Bawole, S.Sos, ME – Asisten III Setda Sangihe.
  5. Franky Natingkaseh, S.Pi – Kepala Dinas Pertanian.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *