Rumah Makan Tripple Kriss, Kuliner Khusus Mujair dan Ayam Bakar Hadir di Kota Tomohon

Khusus Pemesanan Mujair di 5 Paket Mendapatkan Bonus 1 Paket

TOMOHON101 Dilihat

TOMOHON, Global Berita — Hadir di Kota Tomohon, Rumah Makan Tripple Kriss salah satu Kuliner yang paling di buru para penikmat ikan Mujair dan Ayam Bakar.

Kehadiran Rumah Makan Tripple Kriss di kota yang dikenal dengan bunga dan dunia pendidikan menjawab langsung kerinduan warga pencinta ikan mujair dan ayam bakar yang sangat nikmat dan enak saat disantap.

Nah, tidak salah lagi, rumah makan ini direkomendasikan sebagai salah satu tempat makan yang enak dan pas untuk anda. Selain itu, pengunjung bisa mengabadikan momen lewat kamera foto dan mengunggahnya ke media sosial karena sangat Instagramable soal makanannya.

Soal harga, pengunjung bisa memilih sesuai selera masing – masing, dimana untuk satu paket mujair,  sayur kangkung dan nasi bervariasi yakni Rp 30.000 dan Rp 35.000 sesuai ukuran yang dipesan, sedangkan untuk paket ayam bakar, sayur kangkung dan nasi perpaketnya dibandrol dengan harga Rp 125.000.

Khusus untuk pemesanan disetiap 5 orderan ikan mujair akan mendapatkan satu bonus paket.

Pemilik Rumah Makan Tripple Kriss, Ferry Wondal dan Roysje Ngangi saat ditemui media ini mengatakan kehadiran rumah makan menu mujair dan ayam bakar di kota Tomohon, menjawab permintaan beberapa warga yang ingin menyantap langsung hasil olahan makanan yang berciri khas dari Kabupaten Minahasa Utara ini.

Berangkat dari permintaan warga tersebut, rumah makan yang sudah dibuka sejak tahun 2023 ini juga menerima pesanan antar langsung maupun lewat Media Sosial dan Whatsapp dinomor 0852-4034-8045.

Bagi anda yang berminat, bisa langsung datang dirumah makan Tripple Kriss yang berada kurang lebih 500 meter jalan belakang Mapolres Tomohon, lebih tepatnya sebelum kantor Badan Pertanahan Negara kota Tomohon.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *