Rapat Pembentukan Kepengurusan Struktur KPA Wilayah Meulaboh Raya

ACEH134 Dilihat

Peliput : Iskandar

MEULABOH- komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Meulaboh Raya, melalukan penyegaran kepengurusan struktur pengurus mengisi sejumlah bidang – bidang yang selama ini masih kosong, proses tersebut berlangsung dalam rapat yang di ikuti oleh para eks Kombatan gerakan Aceh merdeka (GAM) Meulaboh di kantor PA/KPA Gampong Ujong kalak,kecamatan Johan pahlawan Kabupaten Aceh Pada Senin,(27/11/2023).

“Susunan pengurus ini dibentuk untuk mengisi berbagai bidang yang masih kosong dikarenakan ada Yang tidak aktif”menurut Juru Bicara KPA Tgk Samsul Bahri DM yang akrab disapa Tgk Black, kepada awak media.

Menurut beliau, adapun susunan pengurus lainnya, dewan penasehat,pom KPA,dan petinggi lainnya wilayah,dan Ulee wilayah Meulaboh dan sejumlah perangkat lainnya.

“Selain rapat susunan pengurus KPA wilayah Meulaboh Raya, selanjutnya rapat pembentukan panitia untuk pelaksanaan kegiatan ulang tahun 4 Desember 2023, yang akan di selenggarakan didesa peulanteu kecamatan Bubon, bertempat di kediaman almarhum abu Usman pesantren Darul Aman digampong peulanteu,”kata Jubir KPA.

Acara tersebut turut dihadiri oleh panglima wilayah Meulaboh Raya Tgk Dahlan (Gambit) berharap kepada pengurus baru agar bersemangat serta bekerja keras untuk lebih baik kedepannya.panglima juga mengingatkan kepada anggota agar pengurus menjalin hubungan dengan masyarakat yang lebih baik supaya tidak terjadi hal-hal bersifat kriminal dan lainnya.

Panglima menyebut kepengurusan di wilayah Meulaboh ini berkisar atau berjumlah ratusan orang di Meulaboh, semua itu dari kalangan eks gam, adapun struktur meliputi petinggi wilayah dan lainnya.

Sementara itu, juru bicara KPA wilayah Meulaboh Raya, Samsul Bahri DM Alias Tgk black mengatakan penyegaran bukan struktur KPA atau GAM terbaru,tapi struktur ini khusus dari kalangan eks Kombatan atau pun turun – menurun perjuangan Aceh merdeka hingga sampai saat ini.

Harapan kedepannya KPA harus solid dan kompak jangan salah menyalahkan,semua orang pasti ada salah, jangan langsung main fonis kita ada kantor permasalahan diselesaikan di kantor.” Ujarnya.jubir KPA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *