Hari ini, Pemkot Tomohon Kembali Salurkan Bansos Bagi Lansia

TOMOHON106 Dilihat

TOMOHON,Global Berita — Hari ini, Pemerintah Kota (Pemkot) kembali menyerahkan bantuan sosial atau insentif Lansia kepada para lansia di Kota Tomohon, Selasa, (21/11/2023)

Kali ini, bantuan disalurkan di dua Kelurahan yakni Walian dengan jumlah penerima 50 orang dan Kelurahan Matani 3 berjumlah 77 orang.

Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan drg Jeand’arc Senduk Karundeng, mewakili Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam penyaluran bansos tersebut.

“Insentif yang diserahkan saat ini, bulan september dan oktober 2023, Rp 500.000/bulan, total Rp. 1.000.000/orang”,terang Karundeng.

Bantuan sosial berupa uang tunai bagi lansia  adalah program Pemerintah Kota Tomohon yang merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon bagi para lansia.

Dikatakan drg Jeand’arc Senduk Karundeng, bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengajak para lansia untuk terus bersama-sama menopang akan program Pemerintah Kota Tomohon didalamnya dukungan doa untuk Pemerintah dan jajarannya agar Pemerintahan berjalan baik untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

“Mari kita jaga kebersihan lingkungan kita masing-masing, kalau lingkungan kita bersih, pasti kita sehat”,kuncinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *