Ketua KPA Aceh Barat Resmi Dijabat Gambit

ACEH181 Dilihat

Peliput : Iskandar

BANDA ACEH, GLOBAL BERITA – Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Tgk H. Muzakir Manaf (Muallem) resmi menunjuk Dahlan Gambit menjadi Ketua KPA Kabupaten Aceh Barat menggantikan Ishak Yusuf.

Dalam SURAT ANGKÈÊ (SK) yang ditanda tangani oleh H. Muzakir Manaf berbunyi:
“Ulôn njang nan Muzakir Manaf. Jabatan sibagö Ketuha Komite Peuralèhan Atjèh (KPA) Pusat, nibak uröe njang mulija njöe Ulon angkèê maseng-maseng sibagöe:

Dahlan (Gambit): Jabatan sibagöe Ketuha Komite Peuralèhan Atjèh (KPA) Wilayah Meulaboh Raya.
Safriadi : Jabatan sibagöe Waki Ketuha Komite Peuralèhan Atjèh (KPA) Wilayah Meulaboh Raya.

Sebelumnya ada tiga nama yang diusulkan oleh seluruh ketua KPA Kecamatan (Panglima Sagoe) dan Panglima Daerah yaitu Dahlan (Gambit), Safriadi (Panglima Daerah Johan Pahlawan) dan Samsul Bahri DM (Black)

SK pengangkatan diserahkan langsung oleh Ketua KPA pusat Tgk H. Muzakir Manaf dan Wakil Ketu KPA Pusat Tgk. H. Kamaruddin Abubakar (Abu Razak) kepada Gambit di kantor KPA pusat,  Selasa, (31/10/2023)

Gambit kepada media menyampaikan bahwa siap menjalankan perintah pimpinan KPA Pusat.

Selama ini saya memang tidak pernah terlibat dalam struktur KPA. Saya hanya nonton saja. Tapi hari ini saya dipercayakan oleh teman teman KPA aceh barat dan diperintahkan oleh Muallem, saya siap menjalankan amanah ini,”ungkapnya Gambit

Insya Allah saya sangat yakin KPA aceh barat akan bersatu semua, untuk kemajuan KPA di wilayah Meulaboh Raya, demikian saya sampaikan kepada kawan – kawan yang sudah mempercayai saya sebagai pimpinan mereka,”katanya Dahlan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *