Kejutan, Siswi SMA Negeri 1 Tomohon Juara 1 Kejuaraan Menembak Gubernur DKI Cup 2023

TOMOHON172 Dilihat

JAKARTA,Global Berita — Dominique Sampangai, Atlet menembak muda ini persembahkan 2 Medali Emas dalam Kategori 10 Meter Air Rifle Mixed Team dan Beregu dalam Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional Gubernur DKI Jakarta Cup 2023.

Dengan kemampuan terbaiknya, Dominique yang merupakan siswi SMA Negeri 1 Tomohon ini, kesekian kalinya mempersembahkan Medali Emas dalam berbagai Kejuaraan Menembak. Bahkan putri pasangan Kiki Sampangai dan Line Sajow ini menjadi salah satu penembak yang sering bertanding mewakili Indonesia di kelas International.

Diketahui, kejuaraan yang iikuti oleh sebanyak 750 Peserta dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bekerja sama dengan Pengurus Besar Persatuan Menembak Indonesia (PB Perbakin) menyelenggarakan Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional Gubernur DKI Jakarta Cup 2023.

Sementara itu dihubungi media ini, orang tua dari Monik, Kiki Sampangai sangat bersyukur dengan raihan yang diperoleh Domonique dalam Kejuaraan yang digelar mulai 10 hingga 17 September 2023.

“Sebagai orang tua, saya sangat bersyukur dengan hasil yang dipersembahkan Monik. Hal ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak, baik pelatih, teman – teman maupun pihak sekolah”,tandas pria yang kesehariannya bertugas di Adhiyaksa Tomohon Sulawesi Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *