KJJT Jadi Tamu Kehormatan ITB di HUT Kemerdekaan RI Ke 78

SURABAYA162 Dilihat

SURABAYA, GLOBAL BERITA– Beginilah cara Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Indonesia Timur Bersatu (ITB) Jawa Timur ikut serta memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke – 78. Kali ini ada yang berbeda, pada Rabu (23/08/2022).

Ketua DPW ITB Jawa Timur kedatangan tamu kehormatan dari rekan-rekan anggota Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di kota Surabaya.

Melalui rilis resmi dari Divisi Humas KJJT bahwa sejumlah para ketua dari beberapa komunitas yang tergabung di ITB berkumpul menyambut kedatangan Ade S Maulana Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur, selain bersama anggota KJJT ia datang bersama warga asli dari perumahan Puri Safira Regensi / Brazavola Menganti Gresik dikediaman Ketua DPD Jawa Timur Indonesia Timur Bersatu Tony Neonbeny.

Penyambutan itu digelar dengan cara pemberian dan pemasangan selendang kepada Ketua Umum KJJT. Sambutan pun meriah, dengan disaksikan warga Brazavola dan anggota ITB sebelum menginjak kegiatan lomba-lomba untuk mengisi kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun.

“Kami bersama rekan-rekan jurnalis dan warga Brazavola di perumahan Puri Safira Regensi disambut hangat oleh ketua dan anggota dari ITB, suatu kebanggan kami dari warga Brazavola menjadi tamu kehormatan untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ini,” ujar Ade.

Menurut Ade, penyambutan ini sebagai wujud kebersamaan antar suku dan golongan. Lebih lanjut pemegang tongkat komando komunitas jurnalis jawa timur itu bersama warga ikut menyaksikan dan mengikuti acara lomba yang diadakan panitia acara.

“Terimakasih atas sambutannya, kepada saudara-saudaraku di ITB. Kita disini berkumpul dalam Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang diadakan satu tahun sekali, Teruslah Melaju Untuk Indonesia Maju,” pintanya ketua umum itu.

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPW ITB Jawa Timur Tony Neonbeny menuturkan atas agenda penyambutan saudaranya Ade, dia bersama warga Brazavola disambut dengan pemberian dan pemakaian kain khas dari ITB.

“Disaksikan warga dan anggota ITB, inilah kita warga negara Indonesia yang beraneka ragam suku bangsa. Disini kami bersatu dan bersama memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78,” ucap singkat Tony (23/08/2023).

Dipertengahan acara tersebut, Agusnadi Ketua Paguyuban Brazavola ikut senang, karena ke ikutsertanya dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI di Perumahan puri safira. RT 24 Rw 08 Kel. Menganti Kec Menganti Gresik.

“Dirgahayu HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78,” ucap singkat Agusnadi. Yang didamping warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *