Hilang Saat Menjala ikan, Pria 62 Tahun Ditemukan kondisi Meninggal Dunia.

ACEH159 Dilihat

Peliput : (is)

GLOBAL BERITA, ACEH BARAT – Setelah Dinyatakan Hilang Pada Hari Sabtu 01/07/2023,M Isa (62), Ditemukan Sudah Meninggal Dunia, Di Tepi Sungai Krueng Meureubo Tepat Di Desa Suak Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh.

“Ditemukan Oleh Warga Kecamatan Pante Ceureumen Dibantu Personil Polisi Dan Tni.korban Kita temukan pada pukul 11.00 WIB tadi dikawasan Desa Suak, saat Ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia.ujar salah satu warga yang ada ditempat, Minggu (02/07/2023).

“Sebelum Dinyatakan Hilang Kata Warga Korban Tersebut Pergi Menjala ikan di Daerah Aliran sungai Krueng Meureubo,Saat Itu Korban Masih Terlihat Oleh Warga Bembawa Jala.

“Akhirnya Pihak Keluarga Melakukan Pencarian Bersama Masyarakat Lainnya, Namun Pencarian Yang Dilakukan Pada Hari Sabtu, 01/07/2023 Itu Tidak Menemukan korban, akhirnya Masyarakat Setempat Meminta Batuan kapada Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Aceh Barat Serta Tim SAR untuk Terjun Mempercepat Pencarian M Isa yang dikabarkan Hanyut tersebut.

Masyarakat Setempat Bersama Pemuda Dalam Kecamatan Pante Ceureumen Dibantu Personil Polisi Dan Tni menyisir DAS Krueng Meureubo, untuk menemukan korban.

“Leniadi Selaku Kepala Desa Jambak Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Kecamatan Pente Ceureumen,TNI Dan POLRI,TIMSAR Dan BPBD Aceh Barat Yang Sudah Membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *