Kapolres Aceh Barat Dan Nagan Raya di Mutasi Berdasarkan Surat Telegram ST/1396/VI/KEP/2023

ACEH193 Dilihat

Peliput : (is)

GLOBAL BERITA, ACEH – Kepala Polri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo Kembali Melakukan Mutasi Terhadap Sejumlah Perwira Menengah Di Lingkungan Polri, Mutasi Dilakukan Berdasarkan Surat Telegram Bernomor,(ST/1396/VI/KEP/2023 )

Dalam Telegram Yang Ditangani Kapolri Pada Tanggal 24 Juni 2023, Itu Salah Satu Yang Di Mutasi Adalah Kapolres Aceh Barat,Ajun Komisaris Besar Polisi Panji Santoso SIK, Dalam Surat Ini, Kapolres Aceh Barat Tersebut Di Promosikan Dalam Jabatan Terbaru Sebagai Kabag Kerma Roops Polda Aceh.

Sedangkan Kapolres Yang Baru Dijabat Oleh AKP Andi Kirana, Sebelumnya Menjabat Sub Direktorat Penegak Hukum Ditlantas Polda Kalimantan Timur.

Selain Kapolres Aceh Barat, Kapolres Nagan Jaya Juga Dimutasi Dari Sebelumnya Dijabat Oleh AKBP Yudi Widono SIK Yang Sebelumnya Menjabat Kasubdit 2 Direskrimum Polda Aceh. Sedangkan AKBP Yudi, Dipromosikan Dalam Jabatan Baru Sebagai Wakil Direktur Pamobvit Polda Aceh.

Selain Itu Perwira Menengah Lainnya Yang Diganti Dilingkungan Polda Aceh, Yakni Polres Simeulue Yang Sebelumnya Dijabat Oleh AKBP Jetmiko Digantikan Oleh AKBP Sujoko Sebelumnya Menjabat Sebagai Kabag Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Banten.

AKBP Herdi Hardi Wirapraja Yang Sebelumnya Merupakan Kapolres Bireuen, Kini Dipromosikan Sebagai Wadirreskremsus Polda Aceh.

Kapolres Nagan Raya AKBP Eko Prasetya Juga Ikut Dimutasi Dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolres Gayo Lues, Sedangkan Jabatan Yang Ditinggalnya Diisi Oleh AKBP Rudi Saeful Hadi Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Kasubdit Paminal Bitpropam Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *