Gelar Coffee morning, Kejari Minsel segera Tindaklanjuti Informasi Wartawan

MINSEL231 Dilihat

Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan menggelar pertemuan yang dikemas dalam Coffee Morning bersama wartawan yang bertugas di Minahasa Selatan, Selasa (06/06/2023).

Kegiatan yang dihadiri langsung Kajari  La Ode Muhammad Nusrim SH MH bersama para Kasi ini berlangsung dengan suasana akrab.

Salah satu yang menjadi tujuan ialah untuk pererat sinergitas antar media dan pihak kejari.

Ruang diskusi dibuka sejak awal kegiatan, berbagai pertanyaan dilayangkan ke pihak Kejari. Diantaranya terkait kasus yang sedang ditangani korps cokelat ini.

Kajari ikut menjelaskan sejumlah kasus terkait dana desa serta dugaan penyalahgunaan uang negara tengah diseriusi.

“Ada beberapa desa yang sudah diperiksa dan juga anggaran di salah satu dinas yang sementara dijalani. Belum lama ini, salah satu mantan hukum tua telah tahan karena dana desa,”ujar Kajari La Ode Muhammad Nusrim SH MH.

Selain itu, informasi dari wartawan pun ditampung pihak kejari. “Memang kalau dikumpul informasi dari wartawan ini, sangat banyak. Dan kita akan menindaklanjuti informasi tersebut 10 hari kedepan teman teman bisa kroscek lagi tentang pembahasan kita ini,”tukasnya Kajari yang baru bertugas sekira Februari lalu ini.

Adapun sekira 50an wartawan dari media cetak, televisi dan media online hadir dalam coffee morning yang untuk pertama kalinya kembali digelar setelah bertahun-tahun.

“Dengan melakukan diskusi dan sharing terkait penanganan masalah-masalah hukum yang terjadi di Minahasa Selatan, semoga kedepannya, Kejari Minsel bisa menjalin hubungan baik dengan rekan rekan pers yang ada,”ujar Ketua PWI Minsel Maurien Winerungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *