Perwakilan Aneuk Syuhada Aceh Maju ke DPRA lewat Partai Aceh di Dapil 10

ACEH184 Dilihat

GLOBALBERITA.COM | MEULABOH – Gaung pemilihan umum (pemilu) serentak 2024 untuk memilih para anggota dewan legislatif DPR-RI, DPD-RI, DPRD di tingkat Provinsi dan Kabupaten, serta presiden, dan wakil presiden, kian terasa, Kurang dari satu tahun lagi pesta demokrasi di Tanah Air akan digelar.

Seperti halnya di Kabupaten Aceh , Salah seorang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Juriah , telah resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon DPRA untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 10 kabupaten Aceh Barat, Aceh Jaya, Nagan raya,Simeulue.

Setelah melewati dari berbagai tahapan, Juriah Sah mendaftarkan diri melalui salah satu Partai Lokal (Parlok) yaitu Partai Aceh (PA), serta telah menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg kepada ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh Ketua Hj Muzakir Manaf Yang akrab disapa Mualem Kamis (11/5/2023) lalu.

Hal tersebut Turut disampaikan oleh Ahmad Yani,S.Sos selaku ketua jaringan Aneuk Syuhada (JASA) wilayah Aceh Barat juga mengajak semua Aneuk Syuhada yang ada di Dapil 10 untuk membantu dan mendukung Saudari Juriah untuk bisa mendapatkan perwakilan di DPRA sehingga aspirasi Aneuk Syuhada Dan korban konflik tersampaikan ke parlemen.pada Kamis (11/5/2023) bahwa Ia mengatakan atas dorongan dari Masyarakat dan berbagai pihak khusunya di Dapil 10, Ahmad Yani pengurus aneuk syuhada Aceh Barat mendukung penuh terhadap Juriah maju sebagai Calon Legislatif DPRA Aceh periode 2024-2029.

“Berkat adanya dorongan dari Masyarakat di Dapil 4l10 dan dari berbagai pihak serta juga dari keluarga, InsyaAllah kami mendukung beliau untuk maju ke DPRA Aceh, dengan niat nantinya dapat mengapdi kepada Masyarakat seperti mana apa yang menjadi harapan Masyarakat Aceh Umumnya” Ungkap Ahmad Yani.

Ahmad Yani, juga berharap dengan nilai kejujuran, amanah dan melayani selalu terpatri dalam diri setiap Bacaleg dewan yang siap menjadi pelayan untuk rakyat. Pelayan rakyat yang baik adalah pelayan yang selalu akan memberikan yang terbaik bagi rakyatnya, pelayan yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi dan golongan.

“Muda mudahan semua berjalan lancar, agar nantinya Pemilu di 2024 mendatang berjalan damai dan tentram, tanpa adanya Hambatan, dan kepada masyarakat khususnya dapil 10 mari kita memilih sesuai dengan harapan masing masing, cermati pilihan untuk Aceh yang akan datang” Harap Ketua JASA Aceh Barat Ahmad Yani.

ISKANDAR KAPERWIL ACEH 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *