Ibadah Perayaan HUT Gmist Efata Kolongan Mitung ke 114 Tahun, Dihadiri Tamuntuan

SANGIHE1762 Dilihat

SANGIHE, GLOBALBERITA —Pj Bupati Kepulauan Sangihe Rinny Tamuntuan menghadiri ibadah syukur perayaan HUT ke 114 GMIST Jemaat Efata Kolongan Mitung Kecamatan Tahuna Barat yang dirangkaikan dengan Peresmian Pastori II, Minggu, (05/05/2024).

Ibadah syukur yang dipimpin Ketua Umum Sinode GMIST Pdt Welman Boba ini turut dihadiri Asisten I Johanis Pilat,  Asisten III Vebe Bawole, Direktur RSD Liun Kendage Aprikonus Loris, Kepala Dinas Dukcapil Sangihe Davidson Djarang, Kepala Dinas Perhubungan Decky Surudani, Kasat Pol-PP Sangihe Toufan Pontoh, Anggota DPRD Provinsi Sulut dari fraksi Golkar Meike Lavarence, Camat Tahuna Barat N Gabriel, Lurah Kolongan Mitung serta seluruh jemaat.

Tamuntuan dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan seluruh kegiatan di GMIST Jemaat Efrata ini tak lepas dari campur tangan seluruh warga  jemaat yang sama-sama memiliki kerinduan untuk semakin mempererat hubungan persaudaraan dalam berjemaat.

“Peresmian Pastori II GMIST Jemaat Efata Kolongan Mitung ini diharapkan bisa lebih mendekatkan persekutuan berjemaat di gereja ini,”Kata Kepala Dinas  Sosial Provinsi Sulut tersebut.

Selain itu, Tamuntuan juga menghimbau masyarakat Kelurahan Kolongan Mitung, untuk lebih waspada dengan kondisi Gunung Awu yang berada di Level III Siaga, mengingat Kelurahan Kolongan Mitung termasuk dalam 4 wilayah kecamatan  yang  menjadi perhatian khusus.

“Diharapkan bagi masyarakat Kelurahan Kolongan Mitung agar tetap tenang dan waspada. Jangan terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas sumbernya,”ujar Tamuntuan seraya mengajak warga agar selalu berdoa meminta perlindungan Yang Maha Kuasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *