Pnt Jemmy Kumendong Hadiri Ibadah Pelantikan dan Serah Terima Ketua BPMJ Eklesia Wengkol

MINAHASA27 Dilihat

GLOBAL BERITA, MINAHASA – Pj Bupati Minahasa Pnt. Dr Jemmy Stani Kumendong M.Si, bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Djeneke Kumendong-Onibala SH, MSA, menghadiri Ibadah Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Eklesia Wengkol, Minggu (28/04/2024).

Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ Eklesia Wengkol tersebut, dari Pdt. Deetje M. Langi S.Th kepada Pdt. Telma L.M Lumansik S.Th, serta Penetapan Pdt. Deetje M. Langi S.Th menjadi Pendeta EMIRITUS GMIM.

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Dr. Evert Tangel selaku Sekretaris BPMS GMIM. Dimana menurutnya, acara ini memiliki arti penting dalam memperkuat kepemimpinan gereja di wilayah tersebut.

“Pelantikan ini merupakan momentum untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada jemaat dan masyarakat,” ujar Pendeta Evert.

Pnt Jemmy Kumendong dalam sambutannya mengatakan, kiranya kepemimpinan baru di BPMJ GMIM Eklesia Wengkol mampu membawa berkah dan kemajuan bagi seluruh komunitas gereja dan masyarakat Minahasa.

“Kita berharap dengan pelantikan ini, pelayanan gereja semakin berkualitas dan memberikan dampak positif bagi perkembangan spiritual dan sosial di daerah ini,” ujar Kumendong.

Acara dihadiri oleh para pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Inspektur, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan/Plt. Kadis Naker, Plt. Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Kadis Perhubungan, Kabag SDA, Kabag Kesra, Camat Tondano Timur, dan Staf Khusus Bupati Bidang Pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *