Kumendong Serahkan SK Kenaikan Pangkat Saat Apel Korpri

MINAHASA111 Dilihat

GLOBAL BERITA, MINAHASA – Pj Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si, memimpin Apel Korpri sekaligus menyerahkan SK Kenaikan Pangkat, yang digelar di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, Rabu (17/4/2024).

Jemmy Kumendong dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada ASN yang telah menerima SK Kenaikan Pangkat hari ini.

“Naik pangkat bukan berarti kita membanggakan diri, namun yang terpenting adalah bagaimana kita meningkatkan kualitas kinerja kita untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN,” ucap Kumendong.

Ia melanjutkan, beberapa waktu lalu ada komplain terkait dengan toilet di Taman God Bless ini, dimana saya sudah perintahkan Kabag Umum melalui cleaning service untuk membenahinya, sehingga sampai saat ini sudah tidak ada komplain lagi.

“Karena kalau fasilitas umum seperti ini yang pertama masyarakat lihat adalah kebersihan toilet, kalau jorok tentu akan berpengaruh terhadap kinerja kita,” terangnya.

Sebagai penutup, sekali lagi saya menghimbau kita semua terutama warga Tondano yang menggunakan fasilitas di Taman God Bless ini, agar dapat menjaga fasilitas yang sudah disiapkan oleh pemerintah, karena ini merupakan tempat kita berekreasi dan tentunya menjadi kebanggaan kita semua.

Nampak hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si beserta Jajaran Pemkab Minahasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *