Pnt Jemmy Kumendong Tinjau Lokasi Pelaksanaan Hapsa P/KB Sinode GMIM

MINAHASA129 Dilihat

GLOBAL BERITA, MINAHASA – Ketua Umum Panitia Hari Persatuan (Hapsa) P/KB Sinode GMIM Tahun 2024, Pnt Jemmy Stani Kumendong M.Si, melakukan peninjauan langsung ke beberapa lokasi pelaksanaan HAPSA 2024.

Peninjauan tersebut meliputi Wilayah Lembean Kombi, Lemben Kora Kora, hingga Lembean Joshepkam Kora Kora, Minggu (14/04/2024).

Penatua Jemmy Kumendong selaku Penjabat Bupati Minahasa, melakukan pengecekan gedung gereja dan lapangan olahraga Bulutangkis GOR Desa Seretan, yang nantinya akan menjadi salah satu lokasi utama pelaksanaan kegiatan.

Ia pun melakukan diskusi dengan Panitia HAPSA Lokal terkait rencana kegiatan dan perlombaan, yang rencananya akan digelar pada tanggal 7-9 Juni 2024 mendatang.

“Kami telah memastikan bahwa lokasi pelaksanaan acara HAPSA 2024 siap digunakan, terutama dengan dukungan penuh dari Panitia Lokal, kami optimis bahwa acara ini akan berjalan lancar dan sukses,” tutur Pnt. Jemmy Kumendong.

Diketahui, Jemaat Bethel Seretan dijadwalkan akan menyelenggarakan berbagai perlombaan, termasuk Yel Yel Panji Yosua Seri A dan B, Musik Gerejawi, serta Musik Bambu Daerah. Sementara, El Betel Seretan akan menampilkan Vokal Group Seri B dalam acara tersebut.

Turut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabag Hukum, Camat Lembean Timur, dan Camat Kombi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *