Siswi SMA N 1 Tomohon Siap Berlaga di Ajang Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 di Brasil

TOMOHON182 Dilihat

JAKARTA, GLOBAL BERITA — Dominique Sampangai, Siswi SMA N 1 Tomohon terpilih masuk skuad menembak Merah Putih dalam ajang Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 di Brasil dan Mesir April ini.

Diketahui, selain Monic sapaan akrabnya, Pengurus Besar Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) menyiapkan 13 atlet menembak lainnya untuk memperebutkan kuota Olimpiade Paris 2024 di Rio de Janiero dan Kairo.

Dari informasi yang diperoleh, skuad menembak merah putih diketahui akan mengikuti beberapa nomor yang akan diperebutkan seperti 25m rapid fire pistol men, 10m air pistol men, 10m air pistol woman, 10m air rifle men, 50m rifle 3 positions dan 10 m air Rifle Women di Brasil. Termasuk di Kairo, nantinya akan memperebutkan nomor shot gun skeet dan shot gun trap.

Keberangkatan Skuad Menembak Merah Putih ini, terus mendapatkan dukungan doa dari lapisan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dari suport orang tua.

Seperti yang diutarakan Kiki Sampangai, ayah tercinta dari Dominique, mengutarakan rasa syukurnya dan suport bagi Monic dan skuad menembak merah
Putih.

” Sangat bersyukur dan apresiasi lewat kesempatan yang diberikan bagi anak kami dan tim, besar harapan bisa memberikan hasil maximal dan merebut kuota menuju olimpiade olahraga menembak. Mohon dukungan doa “,tutur Kiki Sampangai.

Para atlit menembak dan tim Official malam ini akan bertolak dari Jakarta ke Brasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *