Pimpin Monev Jamsostek, Ini Pesan Lynda Watania

MINAHASA43 Dilihat

GLOBAL BERITA, MINAHASA – Sekretaris Daerah Minahasa Dr. Lynda Watania MM, M.Si, memimpin Rapat Monitoring Evaluasi (Monev) Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) lingkup Pemkab Minahasa.

Monev tersebut diselenggarakan di Ruang Rapat Sekda, Rabu (3/4/2024).

“Rapat ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kepesertaan jaminan sosial ketenagakerjaan di lingkup Pemkab Minahasa,” beber Watania.

Ia pun menuturkan, dengan adanya jamsostek ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan perlindungan sosial bagi para pekerja di Kabupaten Minahasa sehingga semuanya terjamin dengan baik.

“Saya berharap bisa tercipta sinergi antara semua pihak terkait untuk meningkatkan kepesertaan Jamsostek. Dengan demikian, Pemkab Minahasa dapat memberikan perlindungan yang lebih baik kepada para pekerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka,” pungkas Sekda.

Turut hadir, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Merry Taroreh, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa, Asisten Administrasi Umum Sekdakab Minahasa, Kadis Naker, Kadis Pendidikan, Kadis Koperasi UKM, Kadis PMPTSP, Kabag Hukum, Kabag Kesra, Sekretaris Disnaker, Kabid Hubungan Industrial serta Kabid Dinas Pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *