Pnt Jemmy Kumendong Bersama Keluarga Memaknai Perayaan Jumat Agung di GMIM Smirna Malalayang 2

MINAHASA46 Dilihat

GLOBAL BERITA, MINAHASA – Jumat Agung merupakan moment sakral bagi seluruh umat Kristiani untuk memperingati dan menghayati, akan kisah sengsara dan wafat Tuhan Yesus Kristus di atas Kayu Salib untuk menebus dosa manusia.

Hal demikian juga dimaknai secara khusus oleh Penjabat Bupati Minahasa, Pnt Dr. Jemmy Kumendong M.Si, bersama istri Ny. Djeneke Kumendong-Onibala dan anak-anak dalam mengikuti Perjamuan Kudus Jumat Agung di GMIM Smirna Malalayang 2, Jumat (30/3/2024).

Ibadah Jumat Agung dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM, Pdt. Geby W.S. Weol M.Th, dengan mengambil pembacaan Alkitab dari Matius 27:45-46.

Memiliki tugas dan jabatan sebagai Pelayan Khusus, Pnt Jemmy Stani Kumendong turut mengambil bagian untuk membagikan cawan yang berisi anggur dan roti kepada Jemaat GMIM Smirna Malalayang Dua, yang hadir dalam Ibadah.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Minahasa berharap momentum Jumat Agung kiranya dapat mempererat hubungan antar sesama keluarga, masyarakat dan terlebih dengan Tuhan Yesus Kristus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *