Jabatan Kadis Kominfo Diserahterimakan, Politon Resmi DB 24 G

TOMOHON36 Dilihat

TOMOHON,GLOBAL BERITA– Asisten II Sekdakot Tomohon, Lily Solang wakili Walikota Caroll Senduk dalam acara Serah Terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan informasi kota Tomohon, dari pelaksana tugas Toar Pandeiroth, kepada pejabat yang baru Novi Politon,Senin (25/3/2024) di Diskominfo Tomohon.

“Kesempatan ini, ijinkan saya mewakili Wali Kota, meminta seluruh jajaran Diskominfo untuk lebih meningkatkan kinerja dan tentu mengoptimalkan program kerja dari Wali Kota Caroll Senduk di bidang komunikasi dan informasi”,ujar Solang.

Dalam kesempatan yang sama, Kadis Kominfo yang baru, Novi Politon menuturkan siap menjalankan tugas yang sudah dipercayakan oleh Wali Kota.

“Atas kepercayaan ini, saya sangat bersyukur dan tentunya berharap bimbingan pimpinan dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan sesuai tupoksi. Mohon dukungan doa semua”,Pintanya.

Sementara itu, Pelaksana tugas Diskominfo sebelumnya, Toar Pandeirot mengapresiasi kepada jajaran Kominfo, lebih khusus lagi kepada Wali kota yang selama ini telah mempercayakan dirinya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) di Diskominfo Daerah Tomohon.

“Meski terbilang hanya satu bulan 15 hari menjabat sebagai plt, menghaturkan Puji syukur dengan kerja sama selama ini dari jajaran Diskominfo. Kesempatan ini, saya juga memohon maaf bila ada kekurangan selama menjabat”,imbuh Pandeiroth yang diketahui sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Kota Tomohon.

“Saling suport adalah kunci sukses dan tugas kerja, kepada kadis yang baru agar apa yang baik yang dijalankan selama ini tetap dipertahankan,” tutup Pandeiroth.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *