Bupati Kumendong Sambut Kunker Kapolda Sulut di Minahasa

MINAHASA50 Dilihat

GLOBAL BERITA MINAHASA– Pj Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si, menghadiri Kunjungan Kerja Kapolda Sulut Irjen Pol. Yudhiawan SH, SIK, MH, MSi, bersama Ketua Bhayangkari Sulut, Ny Yunita Yudhiawan, di Polres Minahasa, Kamis (21/3/2024).

Kedatangan Kapolda Sulut disambut  dengan tarian tradisional Minahasa, yakni Tari Kure, yang menampilkan seni dan budaya Minahasa.

Irjen Pol. Yudhiawan disambut oleh Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian SIK, MH, bersama Pj Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si, Kajari Minahasa Diky Octavian SH, MH, mewakili Ketua PN Tondano, Asisten 1 Riviva Maringka, beserta tamu undangan yang ada.

Dalam wawancara Bupati Kumendong mengatakan, Kapolda Sulut belum lama bertugas di Sulawesi Utara, tentunya ada konsolidasi dan evaluasi terkait pengamanan Pemilu yang lalu dan nantinya kedepan akan menghadapi pelaksanaan Pilkada 2024.

“Apa yang menjadi harapan kita bersama, mewujudkan Minahasa yang aman dan damai apalagi jelang Pilkada nanti,” pungkas Bupati Minahasa.

Diketahui, kunker tersebut dalam rangka memonitor eksistensi jajaran Polres Minahasa yang bernaung dibawah kepemimpinannya, sejak menjabat sebagai Kapolda Sulut, Januari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *