Ini Penjelasan Pemkab Minahasa Terkait Tempat Sampah di Lapangan Samrat Tondano

MINAHASA52 Dilihat

GLOBAL BERITA, MINAHASA – Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah pimpinan Pj Bupati Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si, bersama Sekda Dr. Lynda D. Watania, melalui Kadis Kominfo Maya Kainde SH, MAP, memberikan klarifikasi lewat siaran pers yang bertempat di ruang kerjanya, terkait tempat sampah yang berada di lapangan Sam Ratulangi Tondano, Senin (18/3/2024).

Kainde menjelaskan, Pemkab Minahasa tidak bermaksud untuk tidak menghormati Tokoh Pahlawan Nasional Dr. Sam Ratulangi, sebagaimana yang beredar di media sosial. Namun, hal ini hanya menandakan bahwa fasilitas tempat sampah tersebut, tepatnya berada di lokasi Lapangan Sam Ratulangi Tondano.

Menanggapi hal tersebut, Pemkab Minahasa langsung berkordinasi dengan pihak yang mengerjakan proyek dari Balai Prasarana Permukiman wilayah Provinsi Sulawesi Utara (BP2W).

“Terkait penamaan pada nama tempat sampah yang ada di lokasi lapangan Sam Ratulangi Tondano, Pemkab Minahasa melalui Dinas PUPR, Ir. Daudson Rombon, telah mengambil tindakan dengan berkordinasi dan hari ini juga, langsung menyesuaikan dan diperbaiki oleh pihak BP2W provinsi Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *