Berkah Ramadhan, Praka Sulut Bagikan Takjil Gratis Disekitar Kawasan Mega Mall Manado

Tambingon : Tujuannya untuk berbagi kebahagian dan menanamkan jiwa sosial kepada saudara-saudara muslim yang bertepatan melintas di depan Mega Mall Manado

DAERAH105 Dilihat

MANADO,GLOBAL BERITA — Sebagai wujud jalinan silaturahim, Organisasi Prabowo Rakabuming Raka (PRAKA) SULUT, Dalam Naungan Ketua Umum Hillary Brigita Lasut, Sekjen DPD Provinsi Sulut Devina Lumingkewas, Ketua PRAKA DPC Manado Cristian Tambingon, Ketua DPC PRAKA Tomohon Donny Rotty, berserta pengurus DPC yang ada, nampak antusias berbagi kebahagian dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa, bagi masyarakat sekitar dan para pengendara yang melintas di depan Mega M1all JL. Piere Tendean Boulevard Manado, Sabtu (16/03/2024).

Ketua DPC Praka Manado Christian Tambingon mengatakan, kegiatan berbagi Takjil merupakan agenda pertama di bulan Ramadhan tahun ini, untuk selanjutnya dalam kegiatan untuk buka puasa bersama anak-anak yatim di panti Asuhan Siti Khadija Kombos Timur Manado.

“Puji syukur hari ini kami membagikan menu untuk berbuka puasa sebanyak 50 bungkus kolak. Tujuannya untuk berbagi kebahagian dan menanamkan jiwa sosial kepada saudara-saudara muslim yang bertepatan melintas di depan Mega Mall Manado, ” ujar Tambingon.

Lebih lanjut Cristian mengatakan, kegiatan berbagi takjil merupakan insiatif para anggota dalam berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menambah keberkahan di bulan suci ini, “pungkasnya.

Diketahui Turut hadir, Sekjen DPD PRAKA Sulut, Pengurus-pengurus DPC PRAKA DPC Manado, dan Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *