KPU RI Umumkan Hasil Pleno DPD RI, Senator SBANL Raih Posisi Ketiga

Senator Liow : Terima Kasih Seluruh Elemen Masyarakat, Penyelenggara dan Pengawas Pemilu, TNI, Polri, Insan Pers, Pemerintah dan Steakholder lainnya

DAERAH, TOMOHON72 Dilihat

TOMOHON, GLOBAL BERITA — Anggota DPD RI, Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP mengucapkan terima kasih kepada Penyelenggara dan Pengawas Pemilu, TNI/Polri,Insan Pers, Pemerintah, Tokoh Masyarakat/Agama, bahkan seluruh komponen dan elemen masyarakat, termasuk peserta pemilu baik Parpol dan perseorangan sehingga tahapan demi tahapan telah selesai dengan baik dan lancar.

“Kesempatan ini, saya dan keluarga, menyampaikan terima kasih dan apresiasi, kepada Korlap SBANL serta 216.126 pemilih Dasi ungu nomor 8, sehingga menempatkan saya berada pada posisi ke-3 di Pileg DPD RI tahun 2024”,ucap Senator Stefa.

Lanjut dikatakannya, luar biasa dukungan 216.126 pemilih, baik kenal dan berjumpa secara langsung tetapi tidak dipungkiri banyak juga yang belum kenal dan berjumpa langsung.

Diketahui, Rapat Pleno Terbuka Tingkat Nasional oleh KPU RI yang digelar hari ini, dimana khusus untuk DPD RI Dapil Sulut, menempatkan Senator Stefa Liow di Posisi ketiga dengan perolehan suara 216.126.

“Saya salut, bangga dan apresiasi disertai doa, sekiranya Tuhan Yesus memberkati kita semua”,imbuh Senator.

Senator Stefa Liow, diketahui pada Pemilu 2014 posisi ke-5 (94 ribuan suara), Pemilu 2019 posisi ke-4 (125.099 suara) dan Pemilu 2024 ini posisi ke-3 (216.126 suara).

Dibagian akhir, Senator Liow juga mengapresiasi kepada 7 calon DPD RI lainnya.

“Saya bertekad dan berkomitmen untuk senantiasa melayani dan mengabdi tanpa batas dalam menjembatani aspirasi dan kepentingan daerah di atau dengan pusat”,tutup Senator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *