Akademisi Nilai Senduk – Pangemanan, Pasangan Layak dan Ideal Maju di Pilwako Tomohon

TOMOHON54 Dilihat

GLOBAL BERITA, TOMOHON — Sejumlah figur bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 2024 mulai bermunculan di masyarakat. Namun, nama Caroll Senduk dan Vonny Josefien Pangemanan dinilai pasangan yang layak dan ideal.

Salah satu Akademisi terkenal di Sulawesi Utara, Prof. Ir. Kawilarang Warouw Alex Masengi, MSc.,PhD yang juga sebagai tenaga Pengajar di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsrat, menilai, Caroll Senduk dan Vonny Pangemanan, merupakan pasangan yang baik dan cukup ideal.

“Untuk mengoptimalkan Sumberdaya yang dimiliki oleh Kota Tomohon seperti Olahraga dan Pariwisata serta potensi lainnya yang ada seperti pabriknya pencetak SDM yang handal olehnya tidak salah jika masyarakat Kota Tomohon menyandingkan Pak Caroll dan Ibu Vonny panggilan akrabnya”,tukas Masengi yang juga Dosen dan Peneliti di Tropical Biosphere Research Center University of The Ryukyus, Okinawa Jepang.

Dari bidang olahraga, lanjut ditambahkan Masengi, Senduk dan Pangemanan mampu lebih meningkatkan SDM yang ada.

“Perlu diingat kembali bahwa Vonny Pangemanan adalah salah satu pelopor pembentukan KONI Kota Tomohon, apalagi saat ini Caroll Senduk menjabat sebagai Ketua KONI Kota Tomohon”,imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *