Empat Personil Polres Tomohon Masuk Masa Purna Bakti. Kapolres Tomohon: Terimakasih atas Pengabdiannya

TOMOHON98 Dilihat

GLOBAL BERITA, TOMOHON–Jajaran Polres Tomohon melepas empat Personelnya yang sudah memasuki masa purna bakti (pensiun), Senin (4/3/2024) hari ini.

Pelepasan terhadap ke empat Personel Polres Tomohon, yang memasuki masa purna bakti (pensiun), ditandai dengan upacara wisuda purna bakti, yang di pimpin langsungĀ  Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

Dalam sambutannya, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara wisuda purnabakti, merupakan bentuk komitmen dan kepedulian organisasi, melalui Pimpinan Polri yang diberikan kepada personel, yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih, kepada Personel yang telah memasuki masa purna bakti (pensiun), atas pengabdian kepada institusi Polri, khususnya Polres Tomohon.

Lanjut Kapolres menyampaikan, sebagai pimpinan di Polres Tomohon, merasa bangga karena pernah bekerja bersama dengan rekan-rekan yang telah memasuki masa purna bakti (pensiun), yang telah memberikan kontribusi yang baik, bagi pengembangan organisasi Polri, khususnya Polres Tomohon.

Dalam sambutannya, Kapolres juga berharap, agar tali silaturahmi yang telah terbentuk antara Polres Tomohon dengan Personel yang telah memasuki masa purna bakti (pensiun) tetap terjalin, karena kita masih terikat dalam keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Pada akhir sambutannya, Kapolres Tomohon mewakili seluruh staf bersama Bhayangkari, mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti, dan menyampaikan terima kasih atas seluruh pengabdiannya, kepada bangsa dan negara dan khususnya di institusi Kepolisian, semoga Tuhan Yang Maha Kasih membalas pengabdian dari Personel yang sudah memasuki masa purna bakti (pensiun).

Dalam pelaksanaan upacara wisuda purna bakti Personel Polres Tomohon, Kapolres juga memberikan reward dan punishment kepada Personel dan satuan kerja yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dan yang melakukan pelanggaran selama bulan Februari 2024.

Selesai pelaksanaan upacara wisuda purna bakti Personel Polres Tomohon, dilanjutkan dengan tradisi gerbang pora, bagi Personel yang memasuki masa purna bakti (pensiun).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan upacara wisuda purna bakti Personel Polres Tomohon antaranya Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., Ketua Bhayangkari cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, Waka Polres Tomohon Kompol Parura Amping, S.Th, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Kapolsubsektor jajaran Polres Tomohon dan Pengurus Bhayangkari cabang Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *