Walikota Serahkan Bantuan Bagi Warga Korban Kebakaran Rumah

TOMOHON48 Dilihat

TOMOHON,Global Berita — Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menyerahkan bantuan kepada lima keluarga korban bencana kebakaran rumah tinggal yang terjadi beberapa waktu lalu di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon tengah. Rabu,(28/02/2024).

Sebagai bentuk kepedulian dan tugas pemerintah Kota, kesempatan ini, Walikota memberikan bantuan berupa uang santuan sebesar Rp.20.000.000/keluarga korban bencana kebakaran.

Dalam kesempatan ini,Walikota Tomohon mengatasnamakan Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran rumah yang dialami beberapa keluarga korban kebakaran. Adanya musibah ini pasti ada berupa surat ataupun administrasi lainnya yang ikut terbakar, sehingga melalui instansi terkait kami pemerintah akan membantu memproses kembali surat-surat tersebut. Dan Kalau mau merancang denah rumah tinggal para korban bisa berkonsultasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Kota Tomohon.

“Kiranya pihak keluarga tetap kuat dan semangat, dan bantuan ini Mungkin tidaklah cukup tapi ini dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran. semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat keluarga dan dapat membantu akan pemenuhan kebutuhan yang ada”,imbuhnya.

Turut ikut dalam penyerahan Kasat Pol-PP Kota Tomohon J.S.T. Pandeirot Spd,MM bersama, Camat Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio,SIP, MAP dan Lurah Kolongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *