Evaluasi Kinerja Pj. Bupati Sangihe Triwulan III Periode Ke- 2, Torehkan Apresiasi dan Pujian Dari Tim Evaluator

SANGIHE54 Dilihat

SANGIHE, GLOBALBERITA— Penjabat Bupati Kabupaten Sangihe dr. Rinny Tamuntuan mengikuti evaluasi kinerja penjabat kepala daerah triwulan III periode ke- 2 di gedung Inspektorat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta, Senin (26/2/2024).

Tim evaluator memberikan apresiasi dan pujian yang tinggi atas pelaksanaan kinerja dari Penjabat  Bupati Kabupaten Sangihe dr. Rinny Tamuntuan seusai memaparkan laporan kepada tim evaluator. Capaian kinerja yang memuaskan tersebut tentu saja didukung oleh jajaran Pemerintahan Kabupaten Sangihe, hal ini dianggap sebagai langkah positif dalam mewujudkan pemerintahan yanf efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Dalam laporan yang dipaparkan oleh Penjabat Bupati Kabupaten Sangihe mencakup 3 aspek yakni, aspek pemerintahan, aspek pembangunan, serta aspek kemasyarakatan. Selain mendapat apresiasi dan pujian, dr. Rinny Tamuntuan selaku Penjabat Bupati Kabupaten Sangihe pula mendapat catatan yang disampaikan oleh tim evaluator dan perlu menjadi perhatian bersama jajaran untuk hasil pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang lebih baik kedepan.

“Catatan- catatan yang disampaikan oleh tim evaluator ini menjadi perhatian dan perbaikan kedepan, dan lebih meningkatkan efektivitas pemerintahan dan memberikan dampak positif bagi pembangunan masyarakat di Bumi Tampungang lawo ini,” tutur Tamuntuan.

Penjabat Bupati Kabupaten Sangihe ketika mengikuti Evaluasi tersebut turut didampingi Sekda, Inspektur Daerah Kabupaten Sangihe, Kadis Kominfo, Kadis PU dan Tim Penyusun Laporan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *