Dinilai Baik Dalam Pengelolaan Keuangan, Polres Tomohon Sabet 2 Penghargaan Dari Kemenkeu RI

TOMOHON49 Dilihat

TOMOHON,Global Berita — Jajaran Polres Tomohon, di bawah pimpinan AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., mendapat reward dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia direktorat jenderal perbendaharaan, kantor wilayah direktorat jenderal provinsi sulawesi utara, kantor pelayanan perbendaharaan negara (KPPN) tipe A1 Manado, terkait pengelolaan keuangan di lingkungan kerjanya.

Bukan hanya satu, tapi dua gelar sekaligus di sabet jajaran Polres Tomohon, pada kegiatan yang diselenggarakan oleh KPPN Manado, yang bertajuk executive gathering dirangkaikan dengan rapat koordinasi pelaksanaan anggaran tahun 2024, guna mendorong peningkatan kualitas kinerja dan percepatan realisasi penyerapan anggaran, serta pemberian penghargaan (reward), kepada mitra kerja KPPN tipe A1 Manado, yang di nilai paling baik dalam pengelolaan anggaran yang ada, yang diselenggarakan pada Rabu (21/2/2024), bertempat di lantai 6 gedung keuangan negara Manado.

Kategori penghargaan (reward) yang di terima oleh Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., dari pihak Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Provinsi Sulawesi Utara Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manado :

1. Peringkat Pertama satuan kerja dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik tahun 2023, kategori pagu besar, dan

2. Satker terbaik dalam penyampaian LPJ pengeluaran triwulan III tahun 2023.

“Penghargaan yang di peroleh jajaran Polres Tomohon hari ini, merupakan hasil kerja dari seluruh personel Polres Tomohon, terutama dalam hal pengelolaan anggaran”, ujar Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

“Semoga, dengan adanya penghargaan ini, akan memotivasi kami, jajaran Polres Tomohon dalam pengelolaan anggaran yang ada, untuk lebih baik lagi”, tegas Kapolres.

“Terima kasih kepada Kementrian Keuangan Republik Indonesia melalui KPPN Manado, yang telah memberikan kepercayaan dan reward kepada Polres Tomohon, semoga ke depan reward yang diberikan ini dapat dipertahankan, dan akan menjadi dasar untuk pengelolaan anggaran di Polres Tomohon kedepannya semakin baik lagi”, pungkas AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

Turut hadir mendampingi Kapolres Tomohon, dalam penerimaan penghargaan (reward) dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia melalui KPPN Manado, Kasi Keu Iptu Jodie Kairupan, S.H., M.H., dan Personel Si keu Polres Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *